Menjadi Kaya Menggunakan Internet

Internet sudah menjadi lahan pekerjaan bagi beberapa orang yang beruntung. Mengapa saya sebut beruntung? Karena hanya yang memiliki kreatifitas dan keberanian saja yang mampu sukses.

Contohnya video yang bertebaran di situs Youtube. Beberapa pengunggah video di Youtube akan mendapatkan imbalan berupa uang atas hasilnya. Semakin banyak orang yang menonton video tersebut, semakin banyak pula uang yang akan didapat. Contoh lain bisa dilihat dari blog-blog yang bertebaran di internet. Beberapa diantaranya juga mendapat imbalan dari beberapa pihak.

Namun tidak semua orang yang memiliki blog atau menggugah video ke Youtube akan mendapat imbalan. Pihak yang terkait pun tidak akan mau membayar blog atau video yang tidak terlalu dilihat banyak orang.

Lalu bagaimana caranya agar blog atau video kita mendapat imbalan?

Langkah pertama, kita harus membuat blog atau kanal Youtube itu sendiri. Lalu pastikan konten yang terdapat didalamnya cukup berkualitas untuk seseorang membayar kita. Dan kalau bisa, pastikan pengunjung blog dan video kita cukup banyak untuk menghasilkan uang.

Langkah kedua, daftarkan blog atau kanal Youtube kita. Untuk blog, kita bisa menggunakan AdSense dan mendaftar ke Google. Untuk video, kita bisa mendaftar untuk menjadi partner Youtube. Langkah ini merupakan langkah paling sulit. Karena untuk menjadi partner Youtube, kita harus bisa meyakinkan pihak Youtube kalau video kita juga bisa menghasilkan uang untuk mereka. Cara cepatnya, kita bisa mencari jasa online yang terpercaya untuk mendaftarkan kanal kita sebagai partner Youtube. Apapun caranya, semoga berhasil!

Langkah ketiga, buat video dan tulisan di blog sebanyak-banyaknya dan sebagus-bagusnya. Jumlah post atau video yang kita unggah tidak menentukan hasil yang kita dapat. Berapa banyak pengunjung-lah yang menjadi hal penting. Jadi, usahakan untuk membuat pengunjung tertarik untuk kembali ke kanal dan blog kalian setiap hari.

Langkah keempat, kalian hanya perlu menunggu sampai Youtube/AdSense mengirimkan uang ke rekening anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s