Kelebihan Handphone Samsung Terakhir

Samsung Galaxy S6 merupakan ponsel terbaru yang memiliki kelebihan dari segi layar yang menggunakan super amoled dengan resolusi maksimal 1440 x 2560 display dengan layar 5,1 inci serta menggunakan proteksi versi terbaru dari corning gorilla glass 4. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 16MP dengan resolusi 2988 x 5312 pixels. Untuk kamera depan, Ponsel ini dibekali dengan kamera 5 MP yang setara dengan kamera utama pada Galaxy Grand.

Ponsel berbasis sistem operasi Android ini menggunakan chipset seri terbaru yakni exynos 7420 serta ditopang dengan kekuatan 8 prosesor, 4 chip diserahkan pada kekuatan quad-core 1.5ghz cortex-a53 dan 4 lainnya menggunakan quad-core 2.1ghz cortex-a57.

Samsung Galaxy S6 memakai kartu grafis yang amat handal pada pemakaian gaming serta monitor flutterings yaitu mali-t750 gpu yang disebut lebih baik dan lebih cepat 30% dibanding versi sebelumnya yaitu adreno 420.

Ponsel ini juga telah memakai jaringan 4G LTE yang bisa mengoptimalkan pemakaian kecepatan internet sampai 42 Mbps.

Memori internal yang digunakan pada ponsel ini juga sangat mumpuni sekali, bisa menampung file dengan ukuran sampai 32 GB. Ponsel ini juga mampu menampung lebih sampai 128 GB jika ditambah memori external.

Namun sayang kita masih harus menunggu sampai 10 April 2015 sebelum akhirnya bisa membeli ponsel terbaru Samsung ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s